Legenda Arsenal Harap MU Tambah Pemain Kelas Atas

Legenda Arsenal Harap MU Tambah Pemain Kelas Atas

Legenda Arsenal, Ray Parlor mengharapkan Manchester United untuk mendatangkan beberapa pemain kelas atas di bursa transfer musim panas mendatang.

The Red Devils mendatangkan pemain internasional Chile, Alexis Sanchez dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain di bulan lalu yang membuat Henrikh Mkhitaryan beralih ke Arsenal. Akan tetapi, MU tetap terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris, Manchester City.

Tim besutan Jose Mourinho itu terlibat dalam pertempuran sengit untuk mengamankan posisi empat besar Liga Premier Inggris dengan persaingan dari Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Manchester United menghabiskan banyak uang sejak Mourinho datang sebagai pengganti Louis van Gaal pada bulan Mei tahun 2016 lalu. Juara 20 kali Liga Premier Inggris itu telah secara teratur dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Mauro Icardi dari Inter Milan dan pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Dengan demikian, Parlor berharap United akan mendatangkan beberapa pemain besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Selama musim panas, Anda pasti mengharapkan Man United pergi ke pasar dan mendapatkan beberapa pemain besar,” kata Parlor kepada Sky Sports.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply