Liverpool Siap Ajukan Tawaran Besar untuk Rakitic

Liverpool nampaknya akan mengambil langkah serius untuk mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona, saat bursa transfer dibuka kembali pada musim panas mendatang. Bahkan mereka dikabarkan telah siap mengajukan penawaran besar untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Rakitic nampaknya tengah menghadapi masa depan yang tidak menentu di Camp Nou, terutama setalah kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool pada bulan Januari lalu. Selain itu, gelandang Gremio, Arthur, dan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memiliki potensi untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang.

Jika kedatangan dua pemain di Barcelona benar-benar terwujud, itu jelas akan mengancam tempat Rakitic di tim Ernesto Valverde. Oleh karena itu, pesepakbola berusia 29 tahun itu kemudian mempertimbangkan masa depannya.

Sementara itu, beberapa klub dikabarkan telah melakukan penyelidikan atas ketersediaan Rakitic di Barcelona. Dan menurut media Spanyol, Don Balon, ada ketertarikan yang kuat dari Liverpool.

Jurgen Klopp rupanya bersedia mengajukan penawaran besar untuk Rakitic, mengingat The Reds memiliki anggaran yang sehat, dengan uang hasil penjualan Coutinho yang belum habis.

Sedangkan Rakitic sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2021. Itu artinya, Blaugrana bisa menuntut harga yang tinggi pada Liverpool untuk bintang asal Kroasia tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply