Robert Alberts Berjanji PSM Lebih Baik saat Diuji Perseru

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menjanjikan penampilan skuatnya bakal lebih baik saat beruji coba dengan Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (10/3/2018).

Menurut Robert, PSM mendapatkan pengalaman berharga usai mengikuti Trofeo Battle of Borneo di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (3/3/2018).

“Kami akan meminimaliskan kesalahan. Terutama lini belakang yang membuat blunder pada dua partai di Stadion Batakan,” ujar Robert seusai latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (6/3/2018).

Meski mengakui Abdul Rahman dan Sahar Ginanjar membuat kesalahan fatal di Balikpapan, Robert enggan menyalahkan kedua pilarnya itu. “Mereka sebenarnya tampil bagus. Cuma satu kesalahan yang mereka lakukan dan akibatnya fatal,” papar Robert.

Secara umum, Robert menilai transisi permainan timnya masih lambat. “Tapi, saya ambil sisi positif dari Balikapan yakni mental bertanding pemain dan tim yang mulai membaik,” paparnya.

Menghadapi Perseru, Robert mengungkapkan dirinya akan menekankan kepada pemainnya agar bermain satu dua sentuhan dengan cepat. “Perseru saya pikir adalah lawan yang baik untuk menguji penampilan tim,” tegas Robert.

Robert mengungkapkan, cedera tiga pilar PSM, Zulham Zamrun, Bruce Djite dan Guy Junior sudah mulai membaik. Bruce sudah ikut latihan, meski luka di kepala striker berpaspor Australia itu masih belum kering betul. “Junior dan Zulham mulai besok sudah mulai berlatih dengan bola,” papar Robert.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply