Demi Asian Games, Febri Hariyadi Bertekad Amankan Posisi di Timnas Indonesia

Demi Asian Games, Febri Hariyadi Bertekad Amankan Posisi di Timnas Indonesia

Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi berharap menjadi kekuatan Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018, yang rencananya digelar pada 18 Agustus – 2 September 2018.

“Saya ingin mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia, apalagi sebagai tuan rumah, jadi harus bisa memanfaatkan keunggulan itu (tuan rumah),” ucap Bow, sapaan akrab Febri, Selasa (6/3/2018) di Bandung.

Febri memiliki gairah besar pada Asian Games karena ingin merasakan persaingan dengan negara Asia. Selama ini, bersama timnas, Febri lebih sering bertanding melawan tim-tim Asia Tenggara.

“Pasti mereka pun lebih siap juga, tapi kami harus lebih siap, apalagi sebagai tuan rumah dan yang pasti akan lebih banyak dukungan dari suporter,” ucap Bow lagi.

Pemain bernomor punggung 13 ini menilai tim-tim yang akan bertarung di Asian Games 2018 nanti, pasti berisikan pemain-pemain terbaik, sehingga semua lawan lanjut Bow dipandang sama.

“Saya pikir semua pemain yang membela timnas nanti pasti ingin meraih prestasi,” tegas pemain jebolan Diklat Persib ini.

Febri selama ini memang menjadi pemain yang selalu dipanggil pelatih Timnas IndonesiaU-23 asal Spanyol, Luis Milla untuk persiapan ajang Asian Games 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply