Persebaya Libur, Ricky Kayame Berbulan Madu di Hutan Mangrove

Persebaya Libur, Ricky Kayame Berbulan Madu di Hutan Mangrove

Striker Persebaya asal Papua, Ricky Kayame, belum sempat menikmati bulan madu bersama sang istri, Nova Gravelia Parera, semenjak menikah pada awal Januari lalu.

Maka itu, saat ada kesempatan libur empat hari usai tampil di Piala Gubernur Kaltim II, Ricky pun tak mau melewatkannya begitu saja.

Ia pun mengajak sang istri untuk berjalan-jalan menikmati salah satu obyek Wisata Mangrove, Surabaya. Ia pun berbagi keceriaan dengan istri. “Daripada jalan ke mall, lebih baik ke sini. Menikmati alam,” kata mantan pemain Persipura ini.

Ia mengaku senang bisa membawa istrinya melihat pemandangan mangrove yang hijau menghampar di tepian laut Surabaya. Menurutnya, sang istri juga sangat bahagia karena suasana di Wisata Mangrove ini romantis.

“Kalau istri senang, saya juga senang. Yang penting kami bisa menghabiskan waktu berdua di tengah kesibukan saya bersama tim,” ujar Ricky.

Ricky pun mengaku ketagihan datang lagi ke Wisata Magrove ini. Ia berjanji akan kembali mendatangi lokasi wisata ini jika Persebayalibur dari aktivitas latihan maupun pertandingan. “Suasananya di sini membuat hati tenang,” terangnya.

Selama berada di Surabaya, Ricky memang belum sempat menjelajahi tempat-tempat wisata. Untuk itu, ia berjanji saat ada libur latihan atau kompetisi, ia akan menyambangi tempat-tempat itu, khususnya wisata alam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply