Sempat Pingsan Saat Latihan, Kante Kini Dinyatakan Aman untuk Bermain

Sempat Pingsan Saat Latihan, Kante Kini Dinyatakan Aman untuk Bermain

N’Golo Kante sempat pingsan saat latihan di markas Chelsea di Cobham. Setelah menjalani pemeriksaan mendetail, dia dinyatakan aman untuk bermain lagi.

Kante pingsan di ruang ganti tempat latihan Chelsea di Cobham pada Jumat (2/3/2018) lalu. Dia langsung ditangani doktor klub karena insiden tersebut.

Serangkaian tes kemudian dilakukan, salah satunya untuk mencari tahu apakah gelandang internasional Prancis itu punya masalah jantung. Hasil tes menunjukkan dia dalam kondisi bersih dan aman untuk bermain oleh dokter spesialis.

Sky Sports melaporkan bahwa Kante diyakini pingsan karena perubahan suhu drastis. Setelah menjalani latihan di tempat terbuka dengan cuaca dingin, Kante kemudian lanjut menjalani program di dalam ruangan yang suhunya lebih tinggi.

Pemain 26 tahun itu tak turun bermain saat Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (4/3) kemarin, meski ikut melakukan perjalanan. Klub memilih mengistirahatkannya sebagai tindakan pencegahan.

Kante sudah menjalani latihan normal pada Senin (5/3) kemarin dan tak mengalami masalah. Di saat bersamaan, dunia sepakbola sedang berduka menyusul meninggalnya kapten Fiorentina Davide Astori pada Minggu (4/3) pagi. Astori meninggal saat sedang tidur di hotel tim, diduga karena serangan jantung.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply