Van Dijk Akui Main di Liverpool Lebih Berat

Van Dijk Akui Main di Liverpool Lebih Berat

Virgil van Dijk telah mengungkapkan perbedaan Liverpool dibandingkan klub lamanya Southampton. Dan dia mengakui bahwa intesitas bermain bersama The Reds lebih berat.

Van Dijk bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada bulan Januari lalu dalam sebuah kesepakatan senilai £75 juta. Jumlah tersebut membuat pemain asal Belanda itu menjadi bek termahal di dunia.

Mantan bek Celtic itu langsung dapat menunjukkan penampilan yang mengesankan di laga debutnya, dengan mencetak gol kemenangan saat Liverpool menghadapi Everton di Piala FA. Namun, Van Dijk mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain Jurgen Klopp, yang memiliki intensitas tinggi dan menekan.

“Saya mulai terbiasa dengan bagaimana kami bermain,” kata Van Dijk, dilansir dari Football Focus via BBC Sport. “Intensitas permainan kami jauh lebih tinggi dari biasanya.”

“Setiap hari di sini sangat berat. Kami bekerja sangat keras, banyak berlari dan ada perbedaan besar, saya perlu meningkatkan permainan saya, terutama di awal.”

Saat ini, Van Dijk tengah melakukan persiapan bersama timnya untuk menghadapi pertandingan berikutnya, saat Liverpool menjamu Newcastle United di Anfield dalam sebuah laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu (4/3) pukul 00.30 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply