Wilshere Kaget Upahnya Akan Dipotong Arsenal

Wilshere Kaget Upahnya Akan Dipotong Arsenal

Pemain Arsenal, Jack Wilshere, dikabarkan siap untuk meninggalkan Emirates Stadium setelah mempelajari satu hal penting dalam tawaran kontrak barunya, yang mana hal itu akan mendorongnya untuk mengambil keputusan besar dalam kariernya di Arsenal.

Pemain tengah, yang berada di luar kontrak dengan Arsenal pada akhir musim itu telah menggelar pembicaraan kontrak baru dengan The Gunners. Arsenal mencoba untuk mengikat Wilshere dengan memberi kesepakatan baru plus sejumlah biaya insentif lainnya, untuk mengikatnya tetap berada di London Utara hingga akhir musim depan.

Namun, menurut The Sun, pihak Wilshere tidak akan menyetujui tawaran yang diberikan klub saat ini. Dilaporkan bahwa pihak klub dan agen sang pemain tidak menemukan keputusan terbaik dalam negosiasi tersebut.

Pihak Wilshere dikatakan terkejut setelah mengetahui jika sang pemain akan mendapat potongan gaji sebesar 25 persen dari paket gaji sebesar 120.000 Pounds per pekan, yang akan dia terima setelah kontrak barunya bersama The Gunners.

Meskipun ada kekhawatiran atas kesepakatan baru Wilshere, namun Arsene Wenger mengatakan hal sebaliknya.

“Ini kemajuan. Keputusan itu miliknya,” kata Wenger. “Pada akhirnya, Anda harus menghormati keputusan pemain. Keinginan kami jelas, itu dinyatakan, setelah itu, pemain harus mencari kepuasan juga.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply