Belajar dari Pengalaman Liverpool, Kompany Ingin City Siap Hadapi Reaksi Arsenal

Belajar dari Pengalaman Liverpool, Kompany Ingin City Siap Hadapi Reaksi Arsenal

Pemain Manchester City, Vincent Kompany, memperingatkan rekan setimnya bahwa pertandingan melawan Arsenal di Liga Premier Inggris akan menjadi pertandingan terberat musim ini, meskipun The Citizens berhasil mengalahkan The Gunners di final Piala Carabao pada akhir pekan lalu.

Manchester City akan berkunjung ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada hari Jumat (2/3), atau hanya beberapa hari setelah mereka meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Arsenal di Wembley, untuk memberi gelar pertama bagi Pep Guardiola sejak bertugas di Etihad Stadium.

Namun setelah melihat tim asuhan Arsene Wenger itu menerima kritik keras, kini Kompany memperingatkan rekan satu timnya untuk siap menghadapi reaksi The Gunners. Dia kemudian menunjuk pengalamannya bersama City pada tahun 2016 lalu, ketika mereka meraih kemenangan di Piala Liga atas Liverpool, namun kalah di Liga Premier Inggris dengan skor 3-0 dari klub yang sama di Anfield.

“Saya pikir pertandingan melawan Arsenal akan menjadi pertandingan tersulit musim ini, setelah apa yang terjadi sebelumnya, jadi kami harus selalu siap,” kata Kompany kepada Sky Sports.

“Anda tidak dapat mengambil fakta bahwa mereka adalah tim dengan banyak kualitas dan para pemain mungkin terluka pada saat ini.

“Saya memanfaatkan pengalaman pribadi saya saat mengalahkan Liverpool, kemudian dipukul saat kami pergi ke Anfield empat hari kemudian. Kami harus fokus dan siap menghadapi pertandingan yang sulit,” tandas Kompany.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply