Messi Dapat Kabar De Gea Beli Rumah di Madrid

Messi Dapat Kabar De Gea Beli Rumah di Madrid

Superbintang Barcelona, Lionel Messi rupanya telah mengetahui bahwa kiper Manchester United, David de Gea telah membeli sebuah rumah di Madrid.

Mantan bek Manchester United, Gerard Pique dilaporkan telah memberi tahu Messi tentang hal tersebut, dan pasangan pemain Barca tersebut sekarang menganggap bahwa De Gea siap pindah ke Real Madrid.

Demikian menurut laporan media asal Spanyol, Diario Gol, yang mengatakan bahwa rekan De Gea, Edurne, yang adalah seorang penyanyi Spanyol, telah membantu mantan stopper Atletico Madrid itu mencari rumah baru di ibukota Spanyol. Keduanya diketahui mencari di daerah La Moraleja, yang mana menurut perkiraan, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi transfer musim panas.

Sementara itu, Real Madrid memang telah mencari pengganti permanen untuk Iker Casillas yang meninggalkan klub tersebut pada tahun 2015 lalu. Meski Keylor Navas telah menjadi kiper utama dalam beberapa tahun terakhir, namun Presiden Real, Florentino Perez dikatakan tidak yakin dengan kualitas kiper asal Kosta Rika itu.

Jadi, Real tengah bersiap mengajukan tawaran pada musim panas ini untuk menggoda De Gea hengkang dari Old Trafford. Pemain berusia 27 tahun itu hampir pindah ke ibukota Spanyol pada tiga tahun lalu, namun kesepakatan tersebut gagal karena kesalahan mesin faks. Kali ini dia diharapkan bisa menyelesaikan kepindahannya ke Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply