Performa yang Komplet dari Persija Puaskan Teco

Performa yang Komplet dari Persija Puaskan Teco

Persija Jakarta menang meyakinkan atas Tampines Rovers di laga Piala AFC. Pelatih Stefano Cugurra Teco puas dengan penampilan timnya yang bagus di semua aspek.

Pada laga Grup H yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2/2018), Persija menang 4-1. Marko Simic sukses mencetak hat-trick dan satu gol yang dibuat oleh Rezaldi Hehanusa.

Tampines hanya mampu mencetak satu gol pada menit ke-77. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, gagal menjangkau umpan silang Ryutaro Megumi. Amri kemudian dengan mudah menyundul bola masuk ke gawang.

Teco menilai performa para pemain Persija malam ini sangat bagus di semua aspek. Dia juga salut dengan semangat dan konsentrasi pemain yang terjaga hingga laga selesai, meski bermain dengan 10 pemain setelah Jeimerson da Silva dikartu merah.

“Kami punya waktu cukup untuk persiapan semua. Pemain kerja keras di latihan, hari ini pemain semua dari aspek fisik teknik, taktik, dan konsentrasi sangat bagus,” ujar Teco.

“Kami bisa menang 4-1 lawan tim Singapura yang sering juara dan sering ikut kompetisi di AFC. Tapi hari ini Persija main lebih bagus,” dia menambahkan.

“Terima kasih kepada suporter yang datang dan pemain yang kerja keras. Yang penting kami tadi tidak boleh hilang konsentrasi karena kami harus menang.”

Teco lantas menjelaskan alasannya mengubah posisi Rohit Chand ke lini belakang untuk menggantikan peran Jaimerson. Pelatih asal Brasil itu juga mengungkapkan keputusannya menarik Addison Alves dan menggantikannya dengan Rudi Widodo.

“Rohit waktu main di timnas Nepal dia main di centre back, waktu Jamie kena kartu merah, kami sudah komunikasi dan dia siap untuk bermain ke belakang,”

“Soal Rudi sudah tentu dia banyak bermain di Persija di tahun kemarin. Dia harus dapat waktu bermain dan bisa bantu Persija. Rudi Widodo sudah bantu banyak tim, tahun ini harus dapat waktu main. Saya pikir Addison main bagus karena bisa mengikuti taktik dari tim. Tim bisa menang 4-1 dan saya pikir dia bagus,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply