PSG Inginkan Parc des Princes Neraka Bagi Real Madrid

PSG Inginkan Parc des Princes Neraka Bagi Real Madrid

Pelatih Unai Emery berharap hasil baik di laga El Classique antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Marseille di ajang Ligue 1, Senin (26/2) dini hari WIB, bisa menjadi persiapan yang sempurna jelang menghadapi Real Madrid.

Paris Saint-Germain (PSG) itu harus pulang dengan kepala tertunduk setelah gol Adrien Rabiot dibalas tiga kali melalui dua gol Cristiano Ronaldo serta satu dari Marcelo dalam kekalahan 1-3 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/02) pekan lalu.

Dengan hasil ini PSG minimal butuh dua gol tanpa satu pun kebobolan pada leg kedua di Paris Maret nanti agar bisa lolos ke perempat-final karena mempunyai keunggulan gol tandang.

Akan tetapi pelatih Unai Emery menegaskan bahwa pihaknya tidak memiliki waktu untuk mengeluh atau bersedih karena timnya harus menghadapi Marseille dua kali dalam jeda empat hari di ajang Liga Perancis dan Piala Perancis sepekan ke depan.

Untuk mencapai hasil gemilang di laga-laga itu, PSG membutuhkan dukungan dari para suporter di stadion dan juga penonton di depan televisi mengingat penting dan panasnya tiga pertemuan melawan dua klub ini.

Seperti diketahui pertemuan PSG kontra Marseille selalu berlangsung panas sehingga disebut sebagai pertemuan klasik antara dua klub besar Perancis.

“Kami sadar pentingnya para fans. Ketika kami berada di atas lapangan, yang kami butuhkan adalah para suporter dari tribun dan semua yang menyaksikan jalannya laga juga,” ujar Unai Emery pada konferensi pers.

“Mereka membantu kami dengan cara memberikan dukungan. Itu sebabnya saya sebut ini periode waktu yang sangat penting dalam perjalanan musim.”

“Kami akan mengadapi Marseille di pentas Liga Perancis, lalu di Piala Perancis juga dan kemudian melakoni pertemuan kedua melawan Real Madrid di sini.”

“Kami akan menjamu di Parc des Princes, itu sebabnya saya yakin bahwa klub, para pemain dan staf meminta para fans untuk terus mendukung tim. Saya ingin membuat Parc menjadi stadion yang sulit untuk ditaklukan bagi semua lawan-lawan PSG,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply