Eks Manchester United: Paul Pogba Bukan Pemain Kelas Dunia

Eks Manchester United: Paul Pogba Bukan Pemain Kelas Dunia

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, harus berhenti berpikir bahwa dia berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hal ini diungkapkan John Giles, mantan pesepakbola asal Irlandia yang pernah berkarir di Inggris, mengacu pada sikap pelatih Manchester United, Jose Mourinho kepada Paul Pogba beberapa pekan terakhir ini.

Paul Pogba dilaporkan berselisih dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia juga bermain dari bangku cadangan untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir, saat ia masuk gantikan Ander Herrera yang cedera di leg pertama Liga Champions melawan Sevilla.

Jose Mourinho bahkan mengaku lebih menyukai permainan bintang muda Manchester United, Scott McTominay, sebagai starter. Tapi, Paul Pogba tidak bisa mempengaruhi hasil pertandingan di mana Manchester United harus puas dengan hasil imbang, 0-0.

Setelah kembali ke Old Trafford dengan pecahkan rekor transfer dunia sebesar Rp1,68 triliun pada 2016 lalu, Pogba kesulitan untuk buktikan bahwa dia pantas dihargai sebesar itu.

Dan, Giles pun mengaku yakin, ini adalah pertama kalinya Pogba menyadari bahwa dia bukanlah pemain kelas dunia seperti yang dia kira sebelumnya.

“Selalu ada tamparan mendadak di wajah pemain muda, yang telah diberitahu sejak usia dini bahwa dia adalah pemain terhebat, saat dia hadapi tuntutan sepakbola yang brutal,” tulis Giles dalam Irish Independent.

“Paul Pogba hadapi kenyataan pahit bahwa dia bukanlah pemain terhebat di dunia, dan mungkin inilah saat pertama hal seperti itu terlintas dalam pikirannya,” tambahnya.

“Saya sangat percaya, sampai beberapa pekan yang lalu Pogba benar-benar mengira dia berada di di level yang sama dengan Messi dan Ronaldo atau seperti yang dikatakan Jose Mourinho, gelandang paling lengkap di dunia,” ujar Giles.

“Saya tidak percaya bahwa Mourinho pernah berpikir seperti itu tapi dia melakukannya. Jika dia salah menilai kemampuan Pogba untuk bermain pada posisi penting di lini tengah, Mourinho tidak akan pernah mempercayainya lagi,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply