Prediksi Arsenal vs Manchester City, Final EFL Cup 25/02/2018

Prediksi Arsenal vs Manchester City, Final EFL Cup 25/02/2018

Arsenal melawan Manchester City pada final EFL Cup di Stadion Wembley, Minggu (25/2) pukul 23:30 WIB.

Manchester City datang sebagai favorit kuat berdasarkan penampilan kedua tim di musim ini, namun mereka bisa merasakan tekanan setelah tersingkir secara mengejutkan dari Piala FA di tangan Wigan Athletic. Pelatih Pep Guardiola telah kehilangan satu dari empat piala potensial dan kegagalan di sini bisa merusak semangat di ruang ganti meski timnya mendominasi di kompetisi liga.

Di sisi lain, Arsenal bisa menyelamatkan musim buruk mereka dengan trofi Piala Liga. The Gunners saat ini duduk di posisi keenam klasemen Liga Primer dengan defisit 8 poin dari posisi keempat Chelsea.

Arsene Wenger mengistirahatkan beberapa pemain bintang mereka pada kekalahan pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Ostersunds FK, Jumat (23/2) dini hari. Striker anyar Pierre-Emerick Aubameyang telah membukukan satu gol dalam dua penampilan untuk The Gunners dan dia tak diragukan lagi menjadi ancaman utama bagi pertahanan Manchester City di sini.

Sebelum kalah di Liga Europa, Arsenal juga mengalami kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur dalam derby London Utara. The Gunners umumnya kesulitan saat melawan tim-tim papan atas di Inggris musim ini dan kita hampir tidak bisa melihat mereka bersaing dengan pasukan Pep Guardiola di sini. Prediksi skor: Arsenal 1-2 Manchester City.

Head-to-head Arsenal vs Manchester City

Arsenal telah memenangkan dua, imbang dua dan kalah dua dari enam pertemuan terakhir melawan Manchester City

Statistik Pertandingan Arsenal vs Manchester City

9 dari 11 laga terakhir Arsenal berujung lebih dari 2 gol.
Manchester City telah mencetak 3 atau lebih gol dalam 67% laga mereka di 2018.

Berita Tim Arsenal vs Manchester City

Di kubu Arsenal, gelandang Aaron Ramsey berusaha agar fit tepat waktu untuk menjadi starter di lini tengah. Henrikh Mkhitaryan tidak akan main sehingga Alex Iwobi harus masuk menggantikannya. Mesut Ozil sakit minggu ini tapi seharusnya sudah membaik untuk jadi starter.

Sementara Claudio Bravo diperkirakan akan mengawal gawang Manchester City. Fabian Delph diskors menyusul kartu merahnya saat bertandang ke Wigan Athletic di laga Piala FA pekan lalu sehingga hanya ada Danilo dan Oleksandr Zinchenko berebut tempat di bek kiri. Gabriel Jesus berharap bisa cukup fit di laga ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply