Tampil Menawan di Arsenal, Pemain Ostersunds Diburu Klub Liga Inggris

Tampil Menawan di Arsenal, Pemain Ostersunds Diburu Klub Liga Inggris

Sejumlah tim Liga Premier dikabarkan membidik penyerang Ostersunds, Saman Ghoddos, setelah ia tampil menawan bersama tim asal Swedia tersebut di Arsenal pada leg ke dua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (23/2) dinihari WIB.

Menurut laporan ESPN FC, saat ini West Ham United, Leicester City, Southampton, West Bromwich Albion dan Brighton & Hove Albion sama-sama memantau permainan Saman Ghoddos di Ostersunds. Ini setelah ia mencetak dua gol untuk Ostersunds yang berhasil kalahkan Arsenal, 1-2, di Emirates. Sayangnya, Ostersunds tak berhasil melaju karena kalah 0-3 di leg pertama.

Saman Ghoddos tertangkap mata saat kedua tim bertemu di leg pertama di Swedia pekan lalu. Ia bahkan dapat pujian dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger, usai pertandingan itu. “Secara teknis dan taktis, saya kagum melihat permainannya,” ujar Arsene Wenger dalam konferensi pers jelang leg ke dua beberapa waktu lalu.

Pemain Timnas Iran yang lahir di kota Malmo, Swedia itu, telah mencetak empat gol dan empat assist untuk Ostersunds di ajang Liga Europa musim ini. Klub itu berhasil lewati babak kualifikasi ke fase grup, sebelum akhirnya bertemu Arsenal di babak 32 besar kompetisi tier ke dua Eropa tersebut.

Agen Ghoddos, Ferhat Cifici, sempat berada di London untuk saksikan pertandingan Ostersunds melawan Arsenal, dan pastikan ada sejumlah ketertarikan pada pemain berusia 24 tahun itu. Namun, ia menolak ungkapkan klub-klub mana saja yang mengejar pemain itu.

Menurutnya, sejumlah klub dari seluruh Eropa telah tahu mengenai performa Ghoddos, bahkan Celta Vigo dan Hoffenheim juga ungkapkan ketertarikannya.

Para pengurus Ostersund menyadari benar adanya ketertarikan dari sejumlah klub pada pemain andalannya tersebut. Kabarnya, Ostersunds akan berusaha pertahankan pemainnya itu saat banyak tawaran datang di jendela transfer musim panas nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply