Chelsea Tanpa 3 Pemain di Manchester United

Chelsea Tanpa 3 Pemain di Manchester United

Antonio Conte pastikan Chelsea tak akan diperkuat tiga pemainnya dalam laga di kandang Manchester United, Minggu (25/2) malam WIB.

Ketiga pemain Chelsea yang bakalan absen dalam laga akbar melawan Manchester United adalah, David Luiz, Tiemoue Bakayoko dan Ross Barkley.

David Luiz diketahui tengah diganggu masalah cedera di musim ini, dan hanya tampil dalam empat dari 13 pertandingan yang dijalani Chelsea di tahun 2018 ini. Sementara Tiemoue Bakayoko, tampil terakhir untuk The Blues di laga melawan Watford pada awal bulan ini. Namun, dia diusir keluar lapangan saat laga baru berjalan 30 menit, dan Chelsea kalah telak, 1-4.

Sedangkan Ross Barkley, absen setelah ia lakukan debutnya untuk Chelsea di laga melawan melawan Arsenal bulan lalu. Namun, mantan pemain Everton itu hanya tampil dalam dua pertandingan sejak saat itu.

Ketika ditanya apakah trio tersebut sudah diseleksi jelang tandang ke Manchester United akhir pekan ini, Conte malah mengatakan ketiganya sudah ‘dicoret’ dari skuad the Blues. “Tidak, mereka keluar. (Selain itu) tidak ada masalah cedera baru – para pemain lainnya tersedia untuk dimainkan,” tegas Antonio Conte.

Chelsea kalah dalam dua pertandingan liga secara beruntun pada awal bulan ini, hingga mereka tergelincir ke posisi keempat Liga Premier dan hanya satu poin di atas rivalnya sesama klub London, Tottenham Hotspur. Namun The Blues hadapi United setelah mereka meraih hasil imbang, 1-1, yang cukup menjanjikan melawan Barcelona. Di laga itu, Lionel Messi batalkan keunggulan the Blues yang dibukukan Willian, dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge.

“Setelah dua kekalahan buruk, kami menang melawan West Brom dan Hull City, lalu peroleh hasil imbang melawan Barcelona,” kata Conte.

“Kami bisa kalah di dua pertandingan. Pertama di laga melawan Bournemouth, walau kami menciptakan banyak peluang. Lalu melawan Watford, itu benar-benar permainan yang buruk. Tapi itu masa lalu, untuk alasan ini kami ingin fokus untuk pertandingan berikutnya dan persiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

“Kita bicara soal tim yang sangat kuat. Kita harus menaruh perhatian besar, karena saat bermain melawan United, Anda harus tahu bahwa apapun bisa terjadi,” ujar Conte mengenai Manchester United, calon lawannya di akhir pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply