Manchester United Incar Gelandang Nice Gantikan Paul Pogba

Manchester United Incar Gelandang Nice Gantikan Paul Pogba

Masa depan Paul Pogba di Manchester United kini berada dalam ketidakpastian seiring munculnya bahwa tim Setan Merah tengah meningkatkan perhatian mereka pada gelandang Nice, Jean Michael Seri.

Laporan yang dilansir Mirror menyebutkan Manchester United ini telah mengontak perwakilan dari pemain tengah Nice, Jean Michael Seri minggu ini, di tengah kuatnya spekulasi Paul Pogba bisa mengakhiri kontraknya di Old Trafford setelah hanya dua tahun berjalan. Artinya pintu terbuka bagi pemain asal Prancis ini untuk hengkang di akhir musim nanti.

Paul Pogba belakangan ini memang jadi sorotan setelah dalam beberapa laga terakhir dia tak lagi bermain full 90 menit. Bahkan dia hanya menjadi pemain cadangan saat Manchester United mengalahkan Huddersfield 2-0 di Piala FA pekan lalu, dan saat melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berakhir 0-0, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Kabarnya hubungan dia dengan manajer Jose Mourinho sudah tak harmonis lagi. Hal itulah memunculkan rumor kalau mantan pemain Juventus ini bakal dilepas di akhir musim nanti.

Sementara itu pemain asal Pantai Gading, Jean Michael Seri dipandang sebagai figur geladang yang lengkap. Dia memiliki kemampuan yang bagus dalam menyerang dan bertahan, dua faktor yang paling disukai oleh manajer Jose Mourinho pada semua pemainnya. Seri juga memiliki akurasi passing yang sangat mengesankan.

Manchester United telah memantau Seri selama berbulan-bulan dan telah mengirim scout (pemantau) mereka untuk melihat langsung penampilannya dalam laga di Liga Europa awal bulan ini.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki klausul buy-out sebesar 35 juta poundsterling dalam kontraknya. Dan dengan masa depan Paul Pogba yang tidak pasti, ditambah lagi dengan pensiunnya Michael Carrick dan Marouane Fellaini yang pergi di musim panas ini, Jose Mourinho pun ingin Jean Michael Seri untuk memperkuat lini tengah Manchester United musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply