Mou Hadapi Situasi Sulit di Old Trafford

Mou Hadapi Situasi Sulit di Old Trafford

Hasil imbang 0-0 dengan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan membuat Manchester United berada pada posisi sulit pada leg kedua perdelapan final Liga Champions yang akan berlangsung 13 Maret di Stadion Old Trafford.

Pelatih MU, Jose Mourinho meyakini laga di hadapan suporter The Red Devils akan berjalan pelik karena satu-satunya cara yang akan meloloskan MU ke babak perempat final adalah kemenangan.

“Jika kami bermain imbang dengan gol di leg kedua, kami tersisih. Jika kami menang, kami melaju,” ujar Mou dilansir BT Sport.

“Itu sulit. Saya yakin Old Trafford merindukan malam besar di kompetisi Eropa. Kami menjalani perempat final dan semifinal tahun lalu tapi Liga Europa memiliki arti yang berbeda,” sambungnya.

Pada laga yang berlangsung di kandang Sevilla, salah satu keputusan taktik Mourinho adalah memilih Scott McTominay sebagai salah satu dari dua gelandang bertahan dan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain cadangan.

Atas pilihannya tersebut, Mou mendapat banyak pertanyaan mengenai Pogba. Menurutnya kedua pemain membawa pengaruh besar pada pertandingan. Mantan penerjemah Sir Boby Robson di Barcelona itu bahkan memuji McTominay.

“Di konferensi pers, pertanyaan yang muncul adalah mengenai Pogba. Tapi seharusnya pertanyaannya ditujukan kepada anak itu [Mc Tominay]. Dia fantastis, dia menjalankan semuanya dengan baik. Dia memberi tekanan pada Ever Banega dan membuatnya tak berkutik, dia adalah playmaker mereka. Saya pikir Scott brilian,” kata Mou.

“Lini tengah mengawali pertandingan dengan baik dan Paul membuat perubahan besar dan menjadi lebih dinamis saat dia masuk dan dia menampilkan performa yang positif,” sambung Mou mengenai pemain yang belakangan dikabarkan tak akur dengan dirinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply