Lemar Lebih Pilih Klub EPL daripada Barca

Lemar Lebih Pilih Klub EPL daripada Barca

Menurut mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, salah satu pemain AS Monaco, Thomas Lemar akan lebih memilih klub Liga Premier Inggris daripada Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, The Gunners pernah melakukan penawaran dengan biaya transfer sebesar 90 juta Pounds pada bursa transfer musim panas lalu, namun pemain berkebangsaan Prancis tersebut menolaknya.

Sementara itu, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Lemar, dan terdapat laporan yang mengatakan bahwa pemain tersebut lebih tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Namu, mantan pemain Liverpool, Steve Nicol yakin kepindahan Lemar ke Camp Nou tidak akan terjadi, dan dia menganggap bahwa Lemar lebih memilih pindah ke salah satu klub Liga Premier Inggris pada bursa transfer musim panas nanti

“Saya pikir tidak ada keraguan, dia berakhir di Liga Primer Inggris. Ini adalah pria yang saya pikir akan menjadi starter untuk Prancis di Piala Dunia. Untuk melakukan itu, dengan skuat yang mereka miliki, Anda harus memiliki sesuatu yang istimewa. Orang ini pasti akan pergi ke klub Liga Premier Inggris,” kata Nicol

Pada musim ini, pemain berusia 22 tahun tersebut telah memberikan penampilan yang cukup baik untuk AS Monaco. Penampilannya tersebut membuat pemain muda itu disangkutkan dengan sejumlah klub-klub raksasa Eropa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply