Ronaldo Beri Hadiah Spesial untuk Bintang UFC

Ronaldo Beri Hadiah Spesial untuk Bintang UFC

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberi hadiah jersey yang ia kenakan saat mencetak hattrick melawan Real Sociedad pada hari Sabtu (10/2) WIB kepada petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

Nurmagomedov, yang akan menantang Tony Ferguson untuk mendapatkan gelar kelas ringan di UFC 223 pada bulan April mendatang, diundang oleh Real Madrid untuk menyaksikan pertandingan La Liga melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu.

Petarung asal Rusia yang tersebut mengungkapkan bahwa sejak tahun 2016, keduanya mulai berkomunikasi melalui Instagram, dan mereka bertemu untuk saling bertukar hadiah menyusul kemenangan pertandingan La Liga.

Ronaldo menandatangani jersey yang ia kenakan saat memenangkan pertandingan dan memberikannya kepada Nurmagomedov. Dia juga menambahkan sebuah bola, dan jersey tandang dengan nama depan sang petarung diikuti nomor punggung 7 pesepak bola asal Portugal tersebut.

Sejauh musim ini, Ronaldo telah mencetak 11 gol dan 4 assists dalam 18 penampilan untuk Real dalam pertandingan La Liga. Ronaldo juga berharap Madrid meraih kemenangan, karena klub tersebut terpaut 16 poin dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.

Los Blancos akan menghadapi Paris Saint-Germain di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (15/2) WIB, di Santiago Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply