Liverpool Pimpin Perburuan Pemain Deportivo La Coruna

Liverpool Pimpin Perburuan Pemain Deportivo La Coruna

Menurut sebuah laporan, Liverpool merupakan tim terdepan yang memimpin Manchester United dan Tottenham Hotspur dalam perebutan pemain sayap Deportivo La Coruna, Pinchi.

Pemain berusia 22 tahun itu telah melakoni laga debutnya di La Liga pada musim lalu, namun dia hanya mnghasilkan satu penampilan di musim ini. Itu pun hanya sebagai pemain pengganti dalam sebuah pertandingan di Copa del Rey.

Pinchi, yang nama lengkapnya adalah Oscar Garcia, merupakan pemain yang bermain secara reguler untuk tim Deportivo B. Pada saat ini, dia telah mencetak enam gol dalam 22 penampilan musim ini.

Mengenai hal itu, The Sun mengklaim bahwa Liverpool, Manchester United dan Tottenham, semuanya memiliki ketertarikan untuk menandatangani pemain sayap Derportivo La Coruna tersebut. Namun, laporan tersebut juga menambahkan bahwa tim Jurgen Klopp-lah yang berada di depan dalam perburuan Pinchi.

Sementara itu, kontrak Pinchi dengan Deportivo akan berakhir pada musim panas mendatang, yang berarti dia bisa pergi dengan status bebasb transfer. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Pinchi telah dipantau oleh beberapa tim pencari bakat dari sejumlah tim Liga Premier Inggris, dan dia telah membuat perwakilan dari Manchester United merasa terkesan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply