Pardew Bantah Sturridge Akan Balas Dendam ke Chelsea

Pardew Bantah Sturridge Akan Balas Dendam ke Chelsea

Manajer West Bromwich Albion, Alan Pardew telah membantah gagasan Daniel Sturridge akan balas dendam kepada Chelsea pada laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Selasa (13/2) WIB.

Penyerang berstatus pemain pinjaman dari Liverpool tersebut telah kesulitan selama tiga setengah tahun yang berat di Stamford Bridge. Dari 2009 hingga 2013, mantan bintang Manchester City, Sturridge telah gagal menjadi pemain reguler untuk skuat The Blues. Dia hanya mencetak 13 gol dalam 62 pertandingannya.

Kemudian, pemain berkebangsaan Inggris itu dipinjamkan ke Bolton, sebelum dijual ke Liverpool dengan biaya transfer senilai 12 juta Pounds.

Dan saat ini, menjelang pertandingan tandang melawan tim asuhan Antonio Conte, Pardew mengklaim bahwa penolakan The Blues dahulu itu tidak relevan.

Pelatih The Baggies itu mengatakan: “Saya tidak memperhitungkan semua hal itu dan menurut saya itu tidak relevan!

Akan tetapi, Pardew justru membicarakan kesempatan striker tersebut untuk kembali menembus skuat timnas Inggris yang akan bermain di kompetisi Piala Dunia mendatang.

“Dalam gambaran yang lebih besar, jika saya adalah Gareth Southgate, saya akan melihat dari dekat setiap permainan yang dimainkannya dari sekarang hingga musim panas nanti. Saya akan terus mengawasi situasinya di sini,” tambah Pardew.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply