Ulreich Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munchen

Ulreich Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munchen

Kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich, telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun, dan itu bisa memberinya kesempatan untuk bergabung dengan skuat timnas Jerman, sementara Manuel Neuer absen.

Ulreich yang kontraknya akan habis pada bulan Juni, telah mengancam akan meninggalkan klub di awal musim ini, setelah hanya mencatatkan enam penampilan di Bundesliga dalam dua musim terakhir.

Namun, saat kapten Bayern dan Jerman, Neuer, harus absen karena mengalami cedera kaki retak pada bulan September tahun lalu, Ulreich kemudian masuk ke tim utama dan telah membuat 27 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dan mengenai perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di Bayern hingga tahun 2021, Ulreich mengakui bahwa dirinya senang karena masih mendapat kepercayaan cari raksasa Bundesliga itu. Selain itu, dia berkomitmen penuh akan selalu membantu Bayern untuk mencapai tujuan.

“Saya sangat senang bahwa Bayern akan terus memberikan kepercayaan pada saya di masa depan, dan saya dapat membantu klub besar ini dalam beberapa tahun ke depan untuk mencapai tujuan,” kata Ulreich, dikutip dari Sky Sports.

Sementara itu, direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic telah mengatakan bahwa Ulreich menunjukkan bahwa dia dapat selalu diandalkan dalam tiga tahun terakhir ini, terutama saat Neuer absen.

“Tiga tahun terakhir telah menunjukkan bahwa kami selalu dapat mengandalkan Sven Ulreich,” kata Salihamidzi. “Musim ini, dia telah memainkan peran penting dalam memastikan kami menjadi pemimpin dominan di Bundesliga, sementara kami terus memiliki peluang bagus di Liga Champions dan Piala Jerman.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply