Daripada MU, Ronaldo Lebih Pilih Chelsea

Daripada MU, Ronaldo Lebih Pilih Chelsea

Menurut kabar yang beredar, jika diizinkan untuk pergi, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Chelsea, bukan pulang ke Manchester United.

Ronaldo sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris dengan 2 klub Liga Premier Inggris, Chelsea dan Manchester United, karena kariernya di Real Madrid semakin meredup

Pada hari Minggu (11/2) WIB, pemain berusia 33 tahun itu mencetak hattrick yang menakjubkan, saat Los Blancos mengalahkan Real Sociedad dengan skor 5-2 di Santiago Bernabeu.

Tapi performanya musim ini sudah tidak menentu, yang mana Real juga dikabarkan ingin mendatangkan Neymar di musim panas mendatang. Ketidakpastian masa depan Cristiano Ronaldo telah menyebabkan spekulasi bahwa Manchester United mungkin akan membawanya kembali ke Old Trafford.

Namun, Daily Mail mengklaim bahwa Chelsea adalah kandidat yang lebih mungkin untuk mendaratkan Ronaldo. Dikatakan bahwa seandainya Los Blancos mengizinkan pemain berkebangsaan Portugal itu untuk pergi secara gratis, megabintang tersebut akan memilih untuk hengkang ke Chelsea.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan sebagai penggemar berat Ronaldo. Dan dia tidak akan memiliki masalah membayar upah sebesar 18,5 juta Pounds per tahun kepada pemain berusia 33 tahun tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply