Legenda Arsenal Sarankan Pogba Ganti Posisi

Legenda Arsenal Sarankan Pogba Ganti Posisi

Legenda Arsenal, Thierry Henry, menyarankan Paul Pogba mengganti posisinya di Manchester United, seperti yang pernah dilakukan Henry saat bermain di Barcelona.

Sejak bergabung dengan United pada tahun 2016, Pogba telah bermain di sejumlah posisi yang berbeda-beda di lini tengah lapangan. Namun, Henry mengakui bahwa rekan senegaranya tersebut bukanlah pemain defensif, tapi Pogba telah diminta untuk bermain di posisi tersebut

Legenda Arsenal itu menyamakan Pogba dengan dirinya, saat harus bermain di sayap kiri ketika bergabung dengan Barcelona pada tahun 2007.

Kepada Sky Sports, Henry mengatakan: “Bila Anda memiliki kualitas, orang-orang selalu mengharapkan Anda melakukan keajaiban. Saya pikir label harga tidak membantu saat ini karena memang seperti itu.

“Di Prancis orang menyukai dia. Orang mencintainya tapi itu akhirnya tidak menjelaskan apa yang perlu Anda lakukan di lapangan atau tidak. Saya tidak berpikir dia adalah gelandang bertahan dan saya sudah mengatakannya berkali-kali.

“Saya tidak berpikir saya adalah seorang pemain sayap, tapi ketika saya pergi ke Barcelona mereka meminta saya untuk melakukan pekerjaan, dan saya harus melakukannya. [Jose] Mourinho yang memintanya untuk melakukan pekerjaan. Apakah dia seorang gelandang? Saya tidak berpikir dia adalah gelandang bertahan,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply