Dani Carvajal: Tidak Ada Resep untuk Hentikan Neymar

Dani Carvajal: Tidak Ada Resep untuk Hentikan Neymar

Bek Real Madrid, Dani Carvajal telah mengungkapkan bahwa Real Madrid akan menghadapi pertandingan sulit di babak 16 besar Liga Champions, karena mereka akan menghadapi salah satu tim favorit, yaitu Paris Saint-Germain.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga memiliki salah satu pemain terbaik di dunia dalam bentuk Neymar. Dan pastinya bintang asal Brasil itu akan menjadi ancaman serius bagi Real Madrid.

Di sisi lain, sayangnya Carvajal tidak dapat memperkuat Real Madrid dalam pertandingan tersebut, karena dia masih harus menjalani larangan pertandingan. Sebagai gantinya, Nacho Fernandez atau Achraf Hakimi diperkirakan akan menggantikannya.

Meski begitu, dia tidak tahu siapa yang akan menggantikannya untuk meredam pergerakan Neymar. Dan dia juga menegaskan bahwa tidak ada resep khusus untuk menghentikan mantan bintang Barcelona itu.

“Saya tidak tahu mana dari keduanya yang akan bermain, mereka berdua mampu,” kata Carvajal, seperti dikutip dari Reuters.

“Ketika Anda bermain melawan Neymar, tidak ada resep untuk menghentikannya, saya hanya berharap dia tidak berada di permainannya.

“Tidak ada favorit dalam duel seperti ini. Pertandingan akan sangat ketat. Itu adalah bentrokan yang dipengaruhi oleh hal-hal kecil. Kami akan mencoba untuk tidak membuat kesalahan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply