Alasan Mourinho Enggan Bawa Rashford di Laga vs Newcastle

Alasan Mourinho Enggan Bawa Rashford di Laga vs Newcastle

Marcus Rashford telah dicoret dari skuat Manchester United untuk pertama kalinya di musim ini, saat The Red Devils menghadapi Newcastle United di St James Park, hari Minggu (11/2) WIB.

Pemain berkebangsaan Inggris ini setidaknya merupakan pemain pengganti dalam setiap pertandingan di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim 2017/18, meskipun ia tidak berhasil masuk ke skuat pada pertandingan tandang The Red Devils, saat klub tersebut kalah dengan skor 2-0 dari Tottenham Hotspur.

Rashford, yang telah tampil pada babak kedua saat melawan Huddersfield Town pada hari Sabtu (3/2) lalu, dikabarkan tengah mengeluhkan masalah otot, dan kondisinya sedang dipantau sepanjang hari.

Sementara itu, Mourinho memastikan bahwa pemain berusia 20 tahun itu tersingkir dari skuat karena masalah cedera, bersama dengan gelandangnya, Ander Herrera.

“Keduanya cedera,” kata Mourinho tentang Rashford dan Herrera. “Saya tidak berpikir begitu, tapi mari kita tunggu sebentar. Bila terjadi cedera pada otot, Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda memastikannya, tapi tidak mungkin mereka bermain hari ini.”

Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Anthony Martial dan Romelu Lukaku semuanya disebutkan dalam starting line up melawan Newcastle, namun sayangnya mereka kalah dengan skor 1-0 karena gol Matt Richie di menit ke-65.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply