Kembali ke Giuseppe Meazza, Palacio Cetak Gol

Kembali ke Giuseppe Meazza, Palacio Cetak Gol

Laga lanjutan Serie A di giornata ke-24, yang mempertemukan Inter Milan dan Bologna di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Minggu (11/2), mungkin menjadi sebuah pertandingan yang sentimental bagi Rodrigo Palacio.

Pasalnya, ini adalah kali pertama bagi striker asal Argentina itu kembali ke Stadio Giuseppe Meazza, setelah meninggalkan Inter Milan untuk pindah ke Bologna pada bulan Agustus tahun lalu.

Sebelum pindah ke Bologna, Palacio telah menghabiskan waktu kurang lebih selama lima tahun bersama Inter Milan. Selama kurun waktu tersebut, dia telah mencetak 39 gol dalam 140 penampilan di Serie A.

Dan pada hari Minggu (11/2), dia kembali ke Stadio Giuseppe Meazza untuk menghadapi mantan timnya sebagai pemain Bologna. Hanya dalam waktu 25 menit, striker tersebut menunjukkan pada mantan klubnya bahwa mereka telah kehilangan sesuatu yang berharga, dengan mencetak satu gol penyeimbang, setelah sempat tertinggal 1-0, berkat gol cepat Eder di menit kedua.

Namun sayangnya, Bologna tidak dapat mempertahankan kedudukan tersebut, dan harus kembali tertinggal, setelah Yann Karamoh mencetak gol di menit ke-63, yang membuat Inter kembali unggul.

Beruntung bagi Inter, gol dari Palacio tidak membuat mereka memperpanjang catatan tanpa kemenangan, karena keunggulan 2-1 dapat mereka pertahankan hingga pertandingan berakhir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply