Aubameyang Lebih Baik daripada Lacazette?

Aubameyang Lebih Baik daripada Lacazette?

Menurut legenda Fulham yang saat ini menjabat sebagai pakar sepak bola, Brian McBride, Alexandre Lacazette akan lebih baik dalam mencetak gol di area penalti daripada rekan setimnya, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, dia percaya bahwa Aubameyang adalah pemain serba bisa dan lebih baik daripada Lacazette.

Arsenal mendatangkan Aubameyang pada bursa transfer bulan Januari, dan pemain berkebangsaan Gabon tersebut telah memulai dua pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Sementara itu, Lacazette hanya duduk di bangku cadangan, dan hanya mampu mencetak 1 gol dalam 13 pertandingan terakhirnya.

Melihat hal tersebut, mantan pemain Fulham tersebut percaya bahwa Aubameyang adalah pemain yang dibutuhkan Arsenal, dan dia adalah pengganti yang sempurna untuk Olivier Giroud.

“Saya pikir Lacazette adalah pemain yang jauh lebih baik di dalam area penalti untuk mencetak gol, dan Aubameyang sangat baik dalam menemukan ruang, membuat jalan, menciptakan sesuatu yang bukan untuk dirinya sendiri. Menurut saya, Aubameyang adalah finisher yang sangat bagus. Saya pikir dia lebih baik dari Lacazette,” kata McBride

“Arsenal membutuhkan pemain untuk memanfaatkan ruang di belakang, memang seperti itu di masa lalu, namun tidak berubah di bawah [Arsene] Wenger. Saya pikir Aubameyang memberi mereka itu, dia memberi mereka kecepatan di belakang, tapi juga finisher yang sangat bagus,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply