Herrie: Andik Kurang Sabar Tunggu Kepastian di Persib

Herrie: Andik Kurang Sabar Tunggu Kepastian di Persib

Harapan Persib Bandung untuk mendatangkan winger Timnas Indonesia Andik Vermansah ke Bandung kandas. Itu setelah Andik memutuskan memilih klub Malaysia, Kedah FA untuk musim kompetisi 2018.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan kepada CNNIndonesia.com mengaku kaget mendengar kabar bergabungnya Andik ke Kedah FA.

Menurut Herrie sejauh ini pendekatan yang dilakukan manajemen Maung Bandung ke winger 26 tahun itu cukup bagus.

Persib, disebut pelatih yang akrab disapa Jose itu, sebenarnya punya peluang untuk menjadikan Andik bagian dari skuat Maung Bandung musim kompetisi 2018. Terlebih, Persebaya Surabaya sudah memastikan untuk tidak lagi membawa pulang Andik ke Surabaya.

“Kaget, tidak tahu [Andik gabung ke Kedah FA]. Tapi, [pilihan] itu balik lagi ke pemainnya itu sendiri. Mungkin pemainnya [Andik] kurang sabar [menanti kejelasan dari Persib],’ kata Herrie kepada CNNIndonesia.com.

“Mungkin, dia [Andik] memilih ke sana [Kedah FA]. Ya, kami tidak bisa memaksakan,” ujar Herrie.

Ditanya soal proses negosiasi yang selama ini telah dilakukan Persib bersama Andik, Herrie tak bisa menjelaskan. Pasalnya, hal itu merupakan ranah dari manajemen untuk mengeksekusi rekomendasi pemain yang diberikan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

“Saya tidak tahu perkembangannya, tapi kami memang sempat punya peluang. Ya, kalau dia [Andik] sudah memilih, kandas sudah peluang kami,” ucap Herrie.

Sementara itu, terkait nasib gelandang Michael Essien, Herrie menjelaskan saat ini masih berada di Inggris.

Essien disebut akan menjalani pemulihan cedera kaki yang dialaminya. Namun, sejauh ini belum ada kabar pasti kapan Essien akan kembali lagi ke Bandung.

“Belum ada kabar [sampai kapan Essien di Inggris]. Mungkin sampai dia sembuh. Kemarin kan dia sempat tidak main karena cedera kaki,” ujar Herrie.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply