City: Sane Alami Cedera Ligamen Engkel

City: Sane Alami Cedera Ligamen Engkel

Manchester City merilis hasil pemeriksaan kondisi Leroy Sane. City menyebut pemain sayap asal Jerman itu mengalami cedera ligamen engkel di kaki kirinya.

Sane cuma bermain di babak pertama saat City mengalahkan Cardiff City 2-0 di babak keempat Piala FA, Minggu (28/1/2018). Dia tak bisa meneruskan permainan usai mendapatkan tekel brutal dari pemain belakang Cardiff, Joe Bennett.

Setelah memeriksa kondisi Sane, City mengungkapkan hasilnya melalui situs resmi mereka.

“Manchester City bisa mengonfirmasi bahwa winger Leroy Sane mengalami kerusakan ligamen engkel dalam kemenangan atas Cardiff di Piala FA,” tulis City pada Senin (29/1/2018).

City tak menyebut berapa lama Sane akan absen. Akan tetapi, seusai pertandingan manajer Pep Guardiola memperkirakan pemain berusia 22 tahun itu akan menepi dari lapangan hijau selama sekitar sebulan.

Cederanya Sane merupakan kerugian besar untuk City. Sane tampil cemerlang pada musim ini dengan sumbangan 11 gol dan 14 assist di semua kompetisi.

Sane sendiri bersyukur cederanya tak separah kelihatannya. Dia pun berharap bisa segera kembali merumput.

“Terima kasih untuk semua pesan kalian kemarin dan hari ini! Saya mengalami kerusakan ligamen engkel, tapi saya pikir ini tak seburuk kelihatannya. Pemulihan saya akan segera dimulai dan saya termotivasi untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin,” kata Sane di akun Twitter-nya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply