Betah di MU, Kiper MU Tolak Rayuan Madrid

Betah di MU, Kiper MU Tolak Rayuan Madrid

Kiper MU, David De Gea akhirnya bicara soal masa depannya. Ia mengaku belum tertarik untuk pindah Real Madrid seperti yang dikabarkan belakangan ini.

Sosok berkebangsaan Spanyol itu mengaku senang lantaran bisa berkembang drastis dari saat ia bergabung pada 2011 silam. “Dari sudut pandang sepak bola, saya merasa ini tujuh tahun yang fantastis,” kata De Gea seperti dilansir Daily Star.

De Gea datang ke MU dari Atletico Madrid pada 2011. Ia mendapat mandat untuk menggantikan Edwin van der Sar yang pensiun.

Kepercayaan itu tak disia-siakan De Gea. Sejak menggantikan Edwin van Der Sar, dia menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang MU. Tercatat, ia telah tampil 289 kali bagi MU.

“Saya datang ke sini sebagai pemain muda, sekarang saya senior baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata De Gea. Performa cemerlang bersama MU membuat De Gea menjadi incaran Real Madrid. Pada musim 2015/2016, dia bahkan nyaris bergabung dengan Real Madrid.

Namun transfer tersebut gagal karena kesalahan administrasi. Kini, Real Madrid disebut masih berhasrat mendatangkan De Gea.

“Waktu berlalu dengan cepat. Banyak hal terjadi, kebanyakan hal baik. Satu dua hal tidak baik, namun saya sangat senang,” kata mantan penggawa Atletico Madrid ini. Kontribusi De Gea bagi MU tak hanya berbuah bagi tim melainkan dirinya sendiri. Selain tujuh trofi bagi The Red Devils, De Gea juga meraih berbagai penghargaan individu bersama MU.

De Gea tercatat memenangi penghargaan pemain terbaik MU sebanyak dua kali. Kiper berusia 27 tahun ini juga meraih penghargaan Sir Matt Busby sebanyak tiga kali.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply