Conte Masih Butuh Michy Batshuayi di Chelsea, tetapi…

Conte Masih Butuh Michy Batshuayi di Chelsea, tetapi…

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku masih membutuhkan jasa Michy Batshuayi di timnya. Namun, Conte tak bisa menjamin posisi inti di The Blues buat pemain asal Belgia itu.

Michy Batshuayi menyumbangkan dua gol sekaligus membawa Chelsea menang 3-0 atas Newcastle United pada laga putaran keempat Piala FA, di Stamford Bridge, Minggu (28/1/2018). Gol tersebut menjadi yang ke-10 bagi Batshuayi dalam 25 pertandingan bersama Chelsea musim ini.

Meski tampil apik, masa depan Batshuayi di skuat London Biru masih tak pasti. Sebab, Chelsea berniat mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2018.

Selain itu, kehadiran Alvaro Morata musim ini membuat sang pemain hanya menjadi pilihan kedua. Situasi tersebut tentu saja tak menguntungkan buat Batshuayi yang mengincar posisi di tim nasional Belgia untuk Piala Dunia 2018.

“Para penyerang telah bekerja dengan baik dan dia (Batshuayi) memiliki pekembangan yang pesat. Saya tidak tahu apa yang terjadi (dengan rencana pinjaman), namun ketika Anda bermain di Liga Champions dan Piala FA, memiliki tiga penyerang itu jumlah minimal,” kata Conte seperti dikutip ESPN, Senin (29/1/2018).

“Jika klub memutuskan untuk menambah pemain lagi, saya tidak tahu apakah Michy mau bertahan atau ingin dipinjamkan. Keputusan ada padanya, bukan saya,” ucap Conte.

Michy Batshuayi saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2021. Opsi peminjaman sampai akhir musim tentu akan menjadi langkah yang menguntungkan untuk kedua belah pihak, karena Batshuayi diproyeksikan sebagai penyerang masa depan Chelsea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply