Blitar United Dirumorkan Menggaet Pelatih asal Malaysia

Blitar United Dirumorkan Menggaet Pelatih asal Malaysia

Manajemen Blitar United sudah ancang-ancang membentuk tim yang bakal berkiprah di Liga 2 2018. Klub promosi di Liga 2 2018 ini juga dirumorkan sedang berencana mendatangkan pelatih pengalaman asal Malaysia, Raja Isa.

Namun, manajer Blitar United, Yudi Meira, memberi jawaban diplomatis soal rencana perekrutan Raja Isa sebagai pelatih. “Kami memang sudah komunikasi dengan Raja Isa. Namun, sementara ini masih sebatas kolega untuk berdiskusi. Jadi di antara kami belum ada bentuk kesepakatan apapun,” ungkap Yudi.

Sosok Raja Isa memang telah lama malang melintang di sepak bola Indonesia. Beberapa klub pernah mendapat sentuhan tangan dinginnya, seperti Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, dan terakhir Persikabo di Liga 2 2017.

Raja Isa juga gemar mengoptimalkan talenta muda dalam skuat asuhannya. Misi ini tampaknya sejalan dengan program manajemen Blitar United yang sedang serius mengorbitkan pemain muda lokal.

“Kami punya banyak pemain muda mulai U-15, U17, dan senior namun masih berusia muda. Kami ingin mereka terus berkembang bersama Blitar United di kompetisi mendatang,” ujar Yudi.

Tahun lalu, tim U-15 dan U-17 asal Kota Blitar ini tampil di babak puncak untuk kompetisi zona Jatim. Sedangkan Blitar United menjuarai Liga 3.

“Diihat saja nanti di awal Februari. Apakah kami berjodoh dengan Raja Isa atau tidak. Blitar United akan menggelar seleksi pemain secara tertutup pada awal bulan depan,” ucap Yudi Meira.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply