PSSI Bantul Dukung Keberadaan PS TIRA

PSSI Bantul Dukung Keberadaan PS TIRA

PS TNI selangkah lagi akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul pada kompetisi Liga 1 mendatang. Kehadiran klub yang akan berganti nama menjadi PS Tira itu langsung mendapatkan dukungan dari Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bantul.

Ketua Harian Askab PSSI Bantul, Susilo Marwoto menjelaskan dengan adanya tim yang berkiprah di kompetisi kasta teratas negeri ini, maka persepakbolaan Bumi Projo Taman Sari akan semakin semarak. Apalagi klub kebanggaan daerah ini Persiba Bantul harus menerima kenyataan pahit setelah terdegradasi ke kompetisi amatir di Liga 3 musim 2018.

”Kami sedari awal memang mendukung keberadaan PS TNI. Anak-anak Bantul jelas akan semakin terpacu untuk bisa menjadi pesepakbola handal ke depannya,” kata Susilo, Jumat (26/1/2018).

Manajemen tim berjuluk The Army itu sebelumnya telah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk merangkul dan mengajak seluruh elemen sepakbola di Bantul untuk lebih dekat dengan PS TNI ke depannya. Bersama Askab PSSI Bantul dan seluruh elemen lainnya, manajemen PS TNI akan memajukan sepakbola di daerah ini.

”Semua kegiatan akan dikomunikasikan dengan Askab PSSI Bantul, dibantu Pak Dandim, di mana kami akan rangkul semua elemen sepakbola. Di Bantul ini kan ada sekolah sepak bola (SSB) dan klub yang jumlahnya sampai 120-an, jadi akan kami ajak bareng-bareng menggelar kegiatan bersama,” timpal Direktur Komersial PS TNI, Ahmad Jamil.

Dia berharap PS TIRA nantinya akan menjadi sebuah tim yang merupakan kebanggaan masyarakat Bantul. Apalagi timnya juga ingin memajukan sepak bola di Bumi Projotamansari.

”Kami ajak memajukan sepakbola di Bantul. Kami ingin masyarakat juga merasa memiliki. Kami ingin bersama membaur dan membesarkan sepakbola di Bantul. Ingin ada ikatan emosional dengan masyarakat di sini,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply