Wenger Akui Gelar Piala Liga Takkan Cukup untuk Redam Serangan Padanya

Wenger Akui Gelar Piala Liga Takkan Cukup untuk Redam Serangan Padanya

Arsene Wenger berkesempatan memenangi gelar Piala Liga Inggris pertamanya musim ini. Tapi Wenger sudah bersiap tetap mendapatkan serangan meski Arsenal juara.

Wenger akan memimpin skuat Arsenal menjamu Chelsea melakoni leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Kedua tim berimbang tanpa gol pada leg pertama di Stamford Bridge.

Ini akan jadi kesempatan bagus bagi upaya Wenger menambah koleksi pialanya. Memenangi Piala Liga Inggris untuk kali pertama juga bakal berarti Wenger merasakan memenangi seluruh kejuaraan domestik di Inggris.

Namun pria 68 tahun itu sadar gelar tersebut takkan menghentikan kritik dan tanda tanya terhadap masa depannya. Sebab setelah memenangi tiga trofi Piala FA dalam empat musim terakhir pun, dia masih mengalami banyak serangan tersebut.

Wenger memang terus dirundung kritik dan tuntutan mundur dari sebagian penggemar Arsenal, karena belum berhasil membawa tim juara Premier League lagi. Terakhir kali The Gunners juara liga adalah pada 2003/2004 silam.

“Dengar, kami sudah berada di beberapa final selama ini. Apakah itu mengubah suasana hati kalian? Tidak,” kata Wenger dikutip Sky Sports.

“Kalian merayakan beberapa tim yang tidak berada di sebuah final pun selama 25 tahun, tapi kalian membunuh kami meski kami memenangi Piala FA tiga kali selama empat tahun terakhir.”

“Tapi memang seperti itu, kami harus hidup dengan itu. Saya tak berilusi sama sekali. Suasananya ditentukan oleh kalian,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply