‘Sudah Selayaknya City ke Final’

‘Sudah Selayaknya City ke Final’

Manchester City sukses melangkah ke final Piala Liga Inggris usai melewati Bristol City. Kevin de Bruyne merasa sudah selayaknya City ke Wembley untuk final.

City melangkah ke final Piala Liga Inggris usai menang 3-2 di markas Bristol, Rabu (24/1/2018) dinihari WIB pada laga leg kedua. The Citizens menang agregat 5-3 setelah di leg pertama juga menang tipis dengan skor 2-1 di Etihad.

Meski menyayangkan dua gol yang masuk ke gawang City, De Bruyne menilai secara keseluruhan penampilan timnya sudah bagus. Seperti biasa, City sukses mendominasi laga dan menciptakan sejumlah situasi bagus.

Dari penguasaan bola sebesar 68%, City melepaskan 28 tembakan dengan enam yang mengarah ke gawang. Bristol tak banyak mendapatkan kesempatan. Mereka hanya melepaskan lima percobaan, namun efisien dengan empat di antaranya tepat target.

“Kami sangat senang dan kami menampilkan permainan yang sangat bagus. Kami tidak memberikan mereka banyak peluang. Pada akhirnya, kami layak untuk pergi ke Wembley,” kata De Bruyne di situs resmi klub.

“Mereka punya dua kans dengan umpan panjang, sayang sekali mereka bisa mencetak dua gol. Kami sudah bermain sangat bagus dan kami sebelumnya tak memberikan mereka banyak peluang.”

“Kami mencetak gol di menit-menit terakhir, tapi saya rasa kami seharusnya bisa menang dengan selisih tiga atau empat gol. Cara kami bermain adalah yang paling memuaskan. Kami datang ke sini dan kami tahu kerumunan penonton akan heboh, tapi kami membuat mereka tetap bungkam,” imbuhnya.

City kini tinggal menunggu lawan di final, antara Arsenal atau Chelsea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply