Bela Neymar, Emery: Dia Dicintai Para Fans

Bela Neymar, Emery: Dia Dicintai Para Fans

Neymar sempat mendapat siulan dari suporter karena tak memberikan penalti ke Edinson Cavani. Tapi hal itu diyakini tak sampai jadi permasalahan serius dengan suporter.

Bintang asal Brasil itu berhasil mencetak empat gol saat PSG melumat Dijon 8-0 di ajang Ligue 1, Kamis (18/1/2018) dinihari WIB. Ada kejadian menarik pada gol keempat Neymar saat itu.

Ketika itu PSG mendapat tendangan penalti setelah wasit Olivier Thual menunjuk titik putih di menit ke-82. Tak berlama-lama, Neymar langsung menjemput bola dan mengeksekusi penalti.

Keputusan mantan pemain Barcelona itu sontak mendapat siulan dari suporter sendiri. Hal itu diduga karena Neymar bertindak egois dengan tak memberikan penalti ke Cavani, yang punya kesempatan memecahkan rekor 156 gol Zlatan Ibrahimovic di PSG. Cavani sebelumnya sudah mencetak satu gol di laga ini dan berhasil menyamai rekor Ibra.

Meski mendapat siulan, pelatih Unai Emery percaya Neymar tetap dicintai suporter PSG. Dia menilai suporter tahu betapa pentingnya sosok Neymar di tim dan tahu tim pun menikmati keberadaan penyerang asal Brasil tersebut.

“Suporter PSG menyukai semua pemain PSG. Mereka mencintai pemain secara individual. Mereka cerdas, saya cukup yakin bahwa mereka semua senang memiliki Neymar di sini,” kata Emery seperti dikutip dari Soccerway.

“Jika Neymar bermain, saya yakin mereka semua akan mendukungnya dan juga tim, semua pemain dan termasuk Neymar. Ketika dia bermain, Neymar bahagia. Saat dia memiliki bola, dia bahagia. Jika dia bahagia, dia akan menampilkan permainan terbaiknya. ”

“Dia akan bermain untuk menikmati kemenangan tim, untuk bersama rekan satu timnya dan juga untuk para suporter.,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply