Arema FC Dapat Amunisi Tambahan Jelang Lawan PSIS Semarang

Arema FC Dapat Amunisi Tambahan Jelang Lawan PSIS Semarang

Arema FC kini dapat amunisi tambahan jelang laga Piala Presiden melawan kubu PSIS Semarang. Bukan hanya satu, tapi empat pemain sekaligus.

Kubu Arema FC memang akan segera mendapat amunisi tambahan dalam laga Piala Presiden 2018 melawan PSIS, Kamis (25/01/2018) besok. Total empat pemain timnas U-23 dikabarkan sudah kembali untuk memperkuat tim menakutkan tersebut.

Total empat pemain yang dimaksud tersebut adalah Hanif Syahbandi, Bagas Adi Nugroho, Ahmad Nur Hardianto dan Kurniawan Kartika Ajie. Semuanya sudah terlihat dalam latihan yang digelar Selasa (23/01/2018) sore kemarin.

Kekuatan lebih untuk mencapai target tiga poin yang sudah direncanakan tim besutan Joko Susilo jelas bisa sangat signifikan. Pelatih Arema FC akan semakin santai dalam membuat variasi strategi untuk membentuk serangan dan pertahanan dengan semua opsi pemain yang tersedia.

“Mereka (Hanif Syahbandi, Bagas Adi Nugroho, Ahmad Nur Hardianto dan Kurniawan Kartika Ajie) sudah bisa memulai adaptasi mereka dengan rekan yang lain, kondisi mereka juga cukup baguslah. Kalau secara teknis saat ini mereka bisa untuk ikut diturunkan saat kami menghadapi PSIS,” ujar Joko Susilo dengan sumringah.

Meski begitu, sang pelatih masih belum tentu akan menurunkan keempat pemainnya saat menghadapi lawan yang satu ini meski tak terkendala cedera. Kondisi keempatnya hingga hari terakhir latihan masih akan terus dianalisa.

Setidaknya sang manajer sudah semakin optimistis jelang pertandingan keduanya di laga Grup E. Apalagi laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan yang layang untuk bermain di sana.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply