Manchester City Bajak Pemain Brasil Incaran Manchester United

Manchester City Bajak Pemain Brasil Incaran Manchester United

Manchester City sedikit lagi akan memboyong seorang pemain Brasil yang kini bermain bagi Shakhtar Donetsk, meski Manchester United menyatakan tertarik kepadanya.

Fred meninggalkan Brasil untuk bergabung ke Shakhtar Donetsk pada tahun 2013. Pemain dengan nama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos itu kini telah berkembang menjadi pemain kunci bagi tim asal Ukraina tersebut, memainkan hampir 150 pertandingan untuk klub tersebut dan membantu mereka meraih lima trofi.

Penampilannya yang gemilang telah menarik minat sejumlah klub Eropa, termasuk Manchester United, yang mengungkapkan ketertarikan mereka untuk membawa Fred ke Old Trafford pada awal bulan ini.

Namun Pep Guardiola agaknya akan memenangkan perlombaan untuk mengamankan tandatangannya dalam sebuah kesepakatan senilai 35 juta pound (Rp 648 miliar), menurut Arab News. Diklaim bahwa kesepakatan transfernya akan segera diselesaikan.

The Citizens masih bermain di empat kompetisi dan Guardiola ingin Fred pindah ke Etihad sebelum akhir bursa transfer Januari, namun Shakhtar sejauh ini masih enggan kehilangan salah satu pemain bintang mereka di tengah musim.

The Sky Blues sudah melihat target jangka panjang mereka Alexis Sanchez hijrah ke rival satu kota, Manchester United, dan bertekad menghentikan Fred melakukan hal yang sama.

Superstar asal Chili, Sanchez, menyelesaikan kepindahannya ke Setan Merah pada hari Senin (21/1) setelah menyetujui kesepakatan barter yang membuat Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia,” kata Sanchez. “Kesempatan bermain di stadion bersejarah ini dan bekerja sama dengan Jose Mourinho adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak.”

“Saya sangat bangga menjadi pemain Chile pertama yang pernah bermain untuk tim utama United, dan saya harap saya bisa menunjukkan kepada penggemar kami di seluruh dunia mengapa klub ingin membawa saya ke sini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply