Giggs Samakan Mkhitaryan Dengan Pemain Gagal Manchester United

Giggs Samakan Mkhitaryan Dengan Pemain Gagal Manchester United

Ryan Giggs membandingkan pemain Arsenal yang baru Henrikh Mkhitaryan dengan mantan pemain gagal Manchester United, Juan Sebastian Veron.

Manchester United kehilangan Mkhitaryan ke Arsenal kemarin sebagai bagian dari kesepakatan yang telah membuat Alexis Sanchez pindah ke Old Trafford.

Pemain asal Armenia itu meninggalkan The Red Devils karena tidak pernah bisa memenuhi harapan tinggi yang dibebankan kepadanya, meski memainkan peran kunci dalam kemenangan di final Liga Europa atas Ajax pada bulan Mei lalu.

Dan Giggs berpikir bahwa Mkhitaryan sama seperti Veron, dalam arti bahwa, terlepas dari kemampuannya yang luar biasa, dia tidak dapat membuat dampak besar di The Red Devils.

“Saya pikir juga setiap penggemar United, saya sangat senang melihat Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan klub dan dia tampak pada awalnya seperti pemain United, mencetak gol dan membantu terjadinya gol,” kata Giggs kepada Sky Sports.

“Saya bermain bersama Juan Sebastian Veron, yang merupakan salah satu pemain paling berbakat di planet ini, tapi terkadang hal itu (kegagalan) terjadi jika ada yang tidak berjalan baik. Mungkin karena cedera atau mungkin dimainkan bukan di posisi alaminya.”

“Mungkin ia bisa meraih kesuksesan di Arsenal. Jadi saya tidak yakin siapa yang mendapat keuntungan dari kesepakatan itu, tapi Sanchez telah banyak mencetak gol dan memberikan assist di Premier League.”

Veron bergabung dengan Setan Merah dari Lazio pada musim panas 2001 namun, dua tahun kemudian, sudah dijual ke Chelsea.

Selama dua musim di Old Trafford, dia membukukan 51 penampilan di liga dengan tujuh gol, dan hanya mampu mempersembahkan satu gelar liga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply