Juventus Tertarik Pinang Edinson Cavani dari PSG

Juventus Tertarik Pinang Edinson Cavani dari PSG

Juventus dikabarkan Corriere dello Sport, berminat menebus Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Juve menginginkan Cavani demi menambah daya gedor di lini depan.

Seperti diketahui, Cavani sedang mengalami keresahan di Paris Saint-Germain. Hal itu bermula dari kehadiran Neymar di Parc des Princes pada musim panas tahun lalu.

Hubungan Cavani dan Neymar mulai memburuk setelah keduanya memperebutkan tendangan penalti pada laga kontra Lyon di Ligue 1, September 2017. Alhasil, konflik keduanya mendapat sorotan dari publik.

Edinson Cavani dan Neymar kembali berebut penalti saat bersua Dijon dalam laga pekan ke-21 Ligue 1 pada 18 Januari 2018. Saat itu, Neymar tak memberi kesempatan kepada Cavani untuk mencetak sejarah sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG.

Situasi bermula ketika PSG yang sudah unggul 7-0 atas Dijon mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-83. Neymar yang ketika itu sudah mencetak tiga gol memilih mengeksekusi tendangan penalti itu.

Padahal, Cavani yang juga menyumbang satu gol dalam laga itu hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencetak rekor. Sikap Neymar ternyata sudah membuat muak Cavani.

Penyerang asal Uruguay itu kabarnya sedang mencari cara untuk hengkang dari PSG dalam waktu dekat. Juventus pun bertekad menyelamatkan karier Cavani sekaligus membawanya kembali ke Serie A.

Seperti diketahui, sepak bola Italia bukan hal yang asing untuk Cavani yang pernah berseragam Napoli dari 2010 sampai 2013.

Demi mewujudkan hal tersebut, Juventus diprediksi bakal mengeluarkan dana yang tak sedikit. Sebab, Edinson Cavani saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Paris Saint-Germain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply