Osvaldo dan Febri Bersyukur Dapat Nilai Plus dari Luis Milla

Osvaldo dan Febri Bersyukur Dapat Nilai Plus dari Luis Milla

Gelandang Timnas Indonesia, Osvaldo Haay dan Febri Hariyadi, bersyukur atas pujian yang diberikan sang pelatih kepala, Luis Milla Aspas.

Pujian tersebut disampaikan Milla melalui asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman. Bima mengatakan, Osvaldo dan Febri menjadi dua pemain paling berkembang selama pemusatan latihan di Lapangan ABC sejak 15 Januari.

“Ya itu kan semua berasal dari latihan yang saya jalani dengan serius. Kalau pelatih memandang seperti itu ya saya bersyukur sekali, senang ya. Tapi itu menjadi motivasi untuk latihan lebih bagus lagi ke depan,” kata Osvaldo kepada CNNIndonesia.com usai latihan pada Jumat (19/1) siang.

Pemain Persebaya Surabaya itu pun tidak membantah dirinya berkembang karena bantuan Luis Milla.

“Karena, apa yang saya dapat dari Coach Luis, saya lakukan dengan serius. Terutama dari segi permainan, tapi saya juga masih banyak salah dan perlu banyak peningkatan,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Osvaldo berharap dapat terus menjadi lebih baik di setiap harinya. Dia pun ingin menunjukkan kemampuan yang maksimal dalam pertandingan internal antarpemain Timnas Indonesia di Lapangan ABC Senayan pada Minggu (21/1).

Senada dengan Osvaldo, Febri pun tidak ingin besar kepala atas pujian tersebut. “Sebenarnya saya juga tidak bisa menilai perkembangan terhadap diri saya karena mungkin itu lebih ke orang lain yang menilai. Yang jelas, hari demi hari, step by step, apa pun yang pelatih kasih di latihan, saya harus memberikan 100 persen,” ucap Febri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply