Lionel Messi Ingin Rafinha Bertahan di Barcelona

Lionel Messi Ingin Rafinha Bertahan di Barcelona

Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan ingin Rafinha tetap tinggal di Camp Nou, tapi senang jika Andre Gomes pergi.

Raksasa Catalan Barcelona telah datangkan Philippe Coutinho dari Liverpool dengan biaya 142 juta poundsterling atau setara Rp2,58 triliun. Dengan begitu banyaknya pemain tengah yang dimiliki Barcelona, maka kehadiran Coutinho membuat beberapa pemain harus pergi dari Camp Nou.

Arda Turan telah tinggalkan Barcelona untuk kembali ke Turki bersama Istanbul Basaksehir, sementara Denis Suarez terancam akan dijual.

Laporan terakhir dari Spanyol mengatakan, ada satu rekan satu tim yang diinginkan Lionel Messi untuk dipertahankan sang raksasa Catalan.

Menurut Diario Gol, pemain asal Argentina itu ingin Rafinha, 24 tahun, bertahan di Barcelona di tengah ketertarikan klub asal Italia, Inter Milan.

Raksasa Serie A itu dikabarkan sudah semakin dekat dalam menyelesaikan kesepakatan transfer untuk gelandang yang punya nama lengkap Rafael Alcantara do Nascimento itu dengan biaya Rp326 miliar.

Namun, Barcelona telah menaikkan harga permintaan mereka menjadi Rp570 miliar, karena Messi ingin Rafinha tetap tinggal di Camp Nou. Diario Gol menambahkan, Blaugrana akan segera meminjamkan Rafinha, saat ia kembali mendapatkan kebugarannya secara penuh.

Tetapi Messi tidak peduli dengan masa depan Andre Gomes. La Pulga yakin, pemain asal Portugal itu tidak sesuai dengan gaya bermain Barcelona, tak seperti Rafinha. Meskipun Rafinha baru satu kali dimainkan Ernesto Valverde di musim ini, sebagai pemain pengganti saat Barca kalah 0-1 di kandang Espanyol di ajang Copa del Rey, Kamis (18/1) dinihari tadi. Tapi Messi sepertinya senang jika Gomes meninggalkan Camp Nou sebelum akhir bulan ini.

Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu tampaknya juga akan meninggalkan Barcelona, di mana ke dua pemain itu dikaitkan dengan kepindahan ke Sevilla dan Napoli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply