Juventus Ikutan Tertarik Jemput Satu Bintang Arsenal

Juventus Ikutan Tertarik Jemput Satu Bintang Arsenal

Pemain klub Liga Inggris Arsenal lagi dilirik banyak klub. Juventus tak mau kalah tertarik jemput satu bintang ternama kubu Meriam London.

Arsenal sepertinya masih akan terus gembos dengan sendirinya di Liga Inggris. Setelah sempat terakhir ditinggal oleh Theo Walcott, kini giliran nama Hector Bellerin yang kabarnya mulai membuat kubu Juventus tak bisa tidur nyenyak sebelum bisa mendapatkan dirinya.

Pada bulan November 2016 dahulu kala, sosok Hector Bellerin sendiri tersebutlah sudah teken kontrak anyar berdurasi enam setengah tahun di Emirates. Meski sudah diikat, namun hal itu tak lantas menghentikan kabar yang mulai mengaitkan dengan transfer ke klub besar lain yang ada di dunia yang fana ini.

Kubu Barcelona sudah tidak lagi tertarik dengan sang pemain, namun Tuttosport kabarkan jika raksasa Juventus malah siap untuk menyelamatkan karirnya ke Liga Italia. Jelas bukan klub ecek-ecek untuk ia tuju.

Sosok Bellerin juga diklaim punya label harga senilai 40 juta pounds saja cukup, namun Juventus oke-oke saja untuk menebusnya sesuai dengan nilai itu di musim panas mendatang. 40 juta pounds? Cincailah buat Juventus.

Nah, kubu Arsenal sendiri juga siap lahir dan batin untuk segera menjual Bellerin, namun tim London Utara lagi asyik duduk di posisi enam Premier League. Mereka bisa jadi akan kembali absen di Liga Champions musim depan. Lebih baik Bellerin cabut dari sana ke Liga Italia.

Sementara itu, pihak Arsenal belakangan juga dikabarkan akan segera kehilangan sosok Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, yang masih menolak memperpanjang kontrak di klub dengan sejarah panjang prestasi tersebut. Lantas, apakah ada nama lain yang akan ikutan menambah masalah Arsenal?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply