Bos Chelsea Jelaskan Alasan Cadangkan Alvaro Morata Dan Eden Hazard

Bos Chelsea Jelaskan Alasan Cadangkan Alvaro Morata Dan Eden Hazard

Antonio Conte mengatakan dia tidak punya pilihan selain mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya termasuk Alvaro Morata dan Eden Hazard dalam pertemuan replay Piala FA putaran ketiga antara Chelsea melawan Norwich City.

Juara Premier League Chelsea ditahan imbang tanpa gol di Carrow Road di awal bulan ini melawan tim Championship, Norwich, yang memaksa mereka melakukan laga replay.

Conte memilih strategi yang sama pada pertandingan Kamis dini hari WIB di Stamford Bridge, dengan Eden Hazard, Alvaro Morata dan N’Golo Kante diistirahatkan dalam pertemuan tersebut.

Keduanya akhirnya dimasukkan usai Norwich mampu menahan tuan rumah, sebelum dua penyerang Spanyol, Alvaro Morata dan Pedro Rodriguez, mendapatkan kartu merah di akhir babak perpanjangan waktu.

Ketika ditanya mengapa dia tidak memutuskan untuk menurunkan sejumlah pemain kunci sebagai starter, Conte mengatakan kepada BBC sebelum pertandingan tersebut, “Kami tak memiliki pilihan lain.”

“Kami tidak memiliki kemungkinan lain, saya pikir ini adalah cara yang benar. Saya mempercayai pemain saya. Kami ingin mencoba untuk menang dan melaju ke babak berikutnya.”

Conte juga mengakui bahwa timnya harus menemukan kembali performa mereka di depan gawang, dengan Chelsea ditahan imbang tanpa gol selama tiga pertandingan berturut-turut sejak bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di awal tahun.

“Kami kebobolan kurang dari sebelumnya, tapi kami tidak banyak mencetak gol. Pastinya kami harus memperbaiki kualitas finishing kami,” kata Conte.

Pada penggunaan asisten video wasit (VAR) di Inggris, yang digunakan dalam pertemuan di Stamford Bridge ini, Conte menambahkan, “Saya mendukungnya, ini adalah pilihan bagus untuk memperbaiki sepak bola dan untuk menyelesaikan beberapa situasi aneh jika ada kesalahan besar. Ini adalah pilihan yang bagus.”

Chelsea sendiri memastikan diri lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan Norwich dengan skor 5-3 melalui adu penalti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply