Perkenalkan Trio Baru Real Madrid Pengganti BBC

Perkenalkan Trio Baru Real Madrid Pengganti BBC

Real Madrid ingin trio striker baru menggantikan Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Trio baru itu terdiri dari satu Brasil, satu Polandia, satu Belgia.

Florentino Perez tengah berusaha merombak trio lini depan timnya musim panas ini, menurut laporan di Spanyol, dan mengincar Neymar, Robert Lewandowski, serta Eden Hazard.

Trio lini depan dengan Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo telah terbukti sukses selama waktunya di Bernabeau, dengan tiga kemenangan di Liga Champion berhasil diraih dalam empat musim mereka bersama di Los Blancos.

Namun, performa buruk mereka di musim ini telah meyakinkan presiden Real Madrid bahwa perubahan sudah waktunya untuk dilakukan

Dan Marca mengklaim Perez menginginkan lini depan baru yang terdiri dari Neymar, Eden Hazard dan Robert Lewandowski sebagai No 9 yang baru.

Ketiganya adalah target Los Blancos untuk sementara waktu sekarang dan musim panas ini mungkin saat yang tepat bagi juara Eropa itu untuk mulai melakukan perekrutan.

Real Madrid belum melakukan transfer “Galactico” lagi sejak mendatangkan James Rodriguez pada 2014 dari AS Monaco, namun kini mereka bersiap kembali mengucurkan dana besar untuk bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Sementara itu, mantan presiden Los Blancos Ramon Calderson mengklaim bahwa transfer itu sangat mungkin terjadi.

“Saat cerita-cerita ini tersebar di surat kabar, klub ini antusias melihat reaksi para fans. Mereka ingin tahu apa yang akan dikatakan fans tentang kedatangan Neymar, yang berarti juga kepergian Cristiano.”

“Jika Real Madrid mengizinkan berita ini keluar, itu karena mereka tahu mereka bisa menyelesaikan transfer ini. Saya yakin mereka tahu dia memiliki klausul pelepasan, bahwa mereka mampu membayarnya dan pemain tersebut ingin datang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply