Suporter Chelsea Desak Antonio Conte Jual David Luiz

Suporter Chelsea Desak Antonio Conte Jual David Luiz

Suporter Chelsea mendesak agar David Luiz dijual saja, usai The Blues lolos ke putaran keempat Piala FA melalui adu penalti melawan Norwich City.

David Luiz bermain sebagai starter untuk pertama kalinya bagi Chelsea sejak November, namun pemain Brasil itu membuat kesalahan fatal dalam kotak penalti sehingga membiarkan Jamal Lewis mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada pada masa injury time.

Gol itu menyamakan skor 1-1 setelah Michy Batshuayi mencetak gol pembuka pada menit ke-55. Itu berarti laga harus dilanjutkan dengan extra time.

Di masa perpanjangan waktu, juara bertahan Premier League Chelsea bermain dengan sembilan pemain setelah Alvaro Morata diusir tiga menit usai Pedro mendapatkan kartu merah karena dua kali dikartukuning wasit.

The Blues mencetak lima gol dalam adu penalti untuk lolos ke babak keempat Piala FA, namun beberapa penggemar Chelsea terlanjur dibuat geram oleh penampilan David Luiz.

Bek Brasil itu sudah dikaitkan dengan kepergian dari Stamford Bridge setelah terlibat dalam perselisihan dengan Conte menyusul kekalahan The Blues di Liga Champions dari AS Roma.

Mantan striker tim nasional Inggris, Dion Dublin, memaparkan kesalahan Luiz dalam laga kontra Norwich: “Dia membuat kesalahan lagi di lini belakang. Itu adalah sundulan fantastis dari Lewis dan itu luar biasa untuk Norwich. Tapi Chelsea harus menyalahkan mereka sendiri.”

Berbicara setelah adu penalti Hazard mengatakan kepada BBC: “Saya pikir hari ini – dengan perpanjangan waktu dan adu penalti – adalah laga yang sulit.”

“Kami mendapat dua kartu merah, itu hal buruk untuk hari ini. Kami harus siap menghadapi Brighton and Hove Albion pada hari Sabtu (20/1) di Premier League.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply