Zidane Beri Nasihat Bagi Cristiano Ronaldo

Zidane Beri Nasihat Bagi Cristiano Ronaldo

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Cristiano Ronaldo bisa fokus mencetak gol dan melupakan semua masalah dan gosip di luar lapangan.

Bintang asal Portugal itu baru mencetak 14 gol di pentas Liga Spanyol musim ini dan publik Santiago Bernabeu pun mengkritik penampilan sang pemain depan.

Beberapa waktu lalu adiknya, Katia Aveiro, memberikan dukungan moral kepada CR7, dan yakin keran gol kakaknya akan kembali terbuka.

Namun sayangnya kabar perihal rencana kepergian Ronaldo dari Spanyol kian merebak, dimana ia akan dibarter dengan pemain Paris Saint-Germain, Neymar.

Ada juga gosip perihal rencana kepulangan Ronaldo ke Manchester United, walau berita tersebut diragukan kebenarannya karena ia berulang kali bertengkar dengan Jose Mourinho di Los Blancos dahulu.

Dengan posisi Real Madrid yang terpaut 19 poin dari sang rival, FC Barcelona di papan klasemen usai mengalami kekalahan dari Villarreal pada akhir pekan silam di Bernabeu, Zinedine Zidane berharap Cristiano Ronaldo untuk tetap fokus.

“Kami tahu bahwa orang-orang di luar klub banyak berbicara dan berdiskusi tapi kami merasa Cristiano harus terus berfikir soal bermain, seperti yang selalu ia lakukan,” ujar Zidane.

“Dan saya hanya ingin berbicara soal apa yang ia bisa berikan kepada tim. Hanya itu.”

“Saya tidak bisa bayangkan Cristiano hengkang ke klub lain. Dia berada di klubnya, di tempat yang seharusnya. Semua orang mencintai dia.”

“Saya tidak ingin berbicara soal kontrak dia. Yang membuat saya sangat tertarik adalah urusan di atas lapangan. Itu lah yang saya katakan kepada Cristiano. Hal-hal lainnya itu urusan dia, bukan persoalan saya.”

“Ketika saya mengalami momen sulit kala masih aktif bermain, saya terus bekerja keras dan yakin bahwa tim akan meraih hasil baik pada akhirnya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply