Juventus Bersiap Datangkan Bek Manchester United

Juventus Bersiap Datangkan Bek Manchester United

Jawara Serie A Juventus bersiap amankan pemain Manchester United, Matteo Darmian, musim panas mendatang.

Pemain Timnas Italia itu dilirik sejumlah tim papan atas Serie A, termasuk Juventus, Inter Milan, Napoli dan AS Roma, walaupun ia tak terlalu diminati di Old Trafford. Kini, Juventus jadi tim terdepan yang kemungkinan bisa datangkan Darmian dan siap ajukan tawaran musim panas untuk pemain berusia 28 tahun itu. Demikian menurut laporan Calciomercato.

Darmian gabung United pada tahun 2015 lalu, tapi gagal penuhi ekspektasi United dan hanya tampil dalam 11 pertandingan di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini.

Darmian pun bersikeras untuk perbaiki karirnya dan ingin kembali ke negaranya, di mana ia pernah bermain di AC Milan, Palermo dan Torino.

Sebelumnya diberitakan, bek sayap United itu memang telah dikaitkan dengan transfer kembali ke Italia, saat ia kesulitan mendapat tempat reguler di Starting XI Jose Mourinho.

Meski agennya baru-baru ini katakan tidak ada tawaran untuk Darmian, Roma ternyata akui punya ketertarikan serius pada pemain internasional Italia tersebut. Namun Juventus juga melihatnya sebagai rekrutan potensial.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply